Home » , , , , » Pegawai DPRD Tersangkut Kasus Narkoba

Pegawai DPRD Tersangkut Kasus Narkoba


INDONESIAKARYA.COM;  Melihat banyaknya PNS di lingkungan Pemkot Tarakan yang menggunakan atau mengkonsumsi narkoba, Pemkot Tarakan berencana dalam waktu dekat ini akan melakukan tes urine secara mendadak bagi PNS di setiap SKPD masing-masing.
Rencananya tes urine akan tidak diberitahukan kapan pelaksanannya ini, akan dilakukan terlebih dahulu di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
Pasalnya Pemkot mendapatkan infomasi banyak pegawai BPBD tersangkut kasus narkoba.
“Kita akan mulai dari BPBD, karena saya mendapatkan informasi paling banyak pegawainya yang menggunakan narkoba. Siapa tahu saja dengan melakukan tes urine kita menjadi tahu siapa yang mengajak atau pun yang mengedarkan narkoba kepada pegawai di BPBD,” ujar Wakil Walikota Tarakan, Kheruddin Arief Hidayat, Kamis (28/4/2016) di ruang kerjanya
Orang nomor dua di Pemkot Tarakan ini mengaku sangat kaget setelah mengetahui banyaknya pegawai BPBD yang menggunakan narkoba. Pasalnya pegawai BPBD ini bertugas untuk membantu dan menolong masyarakat dari bencana, mulai dari kebakaran dan tanah longsor.
“Saya dapat informasi ada sekitar tiga hingga empat pegawai BPBD yang menggunakan narkoba. Tentunya ini sangat kami sesalkan,” ucapnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook

Popular Posts

Histat

Powered by Blogger.